Usianya sudah tidak muda lagi. Tahun ini mendekati kepala 5. Ia dikaruniai 3 anak yang menjelang remaja. Lebih dari tigadasawarsa artis dari Malang ini menghabiskan karirnya di dunia hiburan. Sempat naik turun dan bahkan beberapa tahun lenyap tanpa kabar. Lalu tiba-tiba bangkit lagi.


Yang menakjubkan, kini karirnya sebagai seorang entertain moncer kembali. Bahkan lebih bersinar dibanding saat ia masih berada di puncak keartisannya 10 tahun silam.  
    
Banyak yang takjub, terheran-heran sekaligus kagum pada penyanyi yang suka melantunkan tembang-tembang lawas ini. Bagaimana dirinya masih bisa eksis melawan gempuran artis-artis pendatang yang masih fresh dengan suara merdu. Bagaimana dia tak tergoyahkan bersaing melawan the raising star yang setiap tahun jumlahnya terus bertambah.

Tentunya selain modal vokal yang luar biasa, kegigihan dan kerja keras, ada hal lain yang menunjang karir keartisan Rina – sebut saja begitu. Sengaja sang artis tidak ingin disebutkan nama aslinya karena ada rahasia besar di balik suksesnya sebagai selebritis. “Nggak enak sama penggemar. Namun harus diakui, sebuah benda gaib yang sama miliki ikut mendongkrak pamor saya sebagai penyanyi. Hingga tetap eksis sampai sekarang,” akunya jujur.

Penyanyi itu, Rina, mendapatkan ajian gaib itu dari seorang paranormal dari Pati, Jawa Tengah. Namanya Jeng Asih. “Ya berkat Jeng Asih, berkat ajian gaib yang disebut Jimat Gaib Artis Kondang, saya bisa bertahan sebagai penyanyi, tak kalah dengan yang muda-muda, bertahan sampai sekarang dan disukai fans,” ungkap Rina.

Di tempat terpisah, Jeng Asih mengamini semua pengakuan Rina. Seingat Jeng Asih, sekitar 10 tahun silam, pamor Rina sebagai penyanyi mulai redup. Saat itu Rina sempat kalut. Batinnya benar-benar tertekan, ia khawatir bakal ditinggal penggemarnya. Seperti umumnya artis-artis yang mulai uzur diterpa zaman.

“Ketika datang dulu, Rina terlihat sangat putus asa. Ia merasa karirnya sebagai artis bakal kiamat. Saya berusaha menenangkan dia. Saya bilang semua pasti ada solusinya,” kata Jeng Asih.

Jeng Asih membekali Rina Jimat Gaib Artis Kondang. Ini merupakan produk mistis hasil olah spiritual Jeng Asih yang sangat bermanfaat untuk mempertahankan dan meningkatkan popularitas seorang artis. Energi yang dipancarkan oleh ajian gaib ini membuat performa seorang artis berubah 100 persen. Ia tidak cuma membuatnya lebih menarik, menjadikan penonton terpukau,  tapi juga memaksa fans histeris dan tergila-gila.

“Energi yang dipancarkan ajian ini memang dahsyat,” ujar Jeng Asih. “Menciptakan daya pikat yang kuat, membuat penggemar kangen dan senantiasa merindukan kehadirannya. Alhasil, meski si penyanyi sudah tak muda lagi, kasarnya sudah tidak menarik lagi, tapi ia selalu dinantikan fans setianya,” imbuh Jeng Asih.

Bukti nyata eksistenti Rina yang masih sangat dicintai penggemarnya bisa dilihat dari perjalanan karirnya hingga sekarang. “Karir Rina tak pernah mati. Bahkan dalam sepuluh tahun terakhir, karirnya makin melejit, pamornya terus meroket. Semua itu berkat daya magis Jimat Gaib Artis Kondang,” tegas Jeng Asih.

Ya itu lah yang terjadi. Kini selain masih kerap tampil di acara hiburan TV nasional, Rina kerap diundang manggung di beberapa KBRI di luar negeri. Untuk menghibur warna negara kita yang sedang mengadu nasib di negeri orang. “Saya jadi langganan acara di kedutaan-kedutaan. Juga diundang para pahlawan devisa (KTI) yang sedang mencari rezeki di negeri orang. Kebanyakan mereka ingin dihibur dengan lagu-lagu tempo dulu,” kata Rina.

Rina tak menampik suksesnya sebagai artis karena dukungan Jimat Gaib Artis Kondang. “Kalau saya nggak punya ajian gaib ini mungkin karir saya sudah selesai,” akunya serius. (*)


Di mana anda bisa datang dan berkonsultasi dengan Jeng Asih?

JAKARTA :
Hotel Melawai 2 Jl Melawai Raya No 17 Blok M Jakarta Selatan Tlp (021) 2700447 Hp 08129358

PATI :
Jl Diponegoro No 72 Pati-Jawa Tengah Tlp (0295) 384034 Hp 08122908585 [Selasa dan Rabu]

BATAM :
Nagoya Plaza Hotel [Setiap Kamis dan Jumat (Minggu I)]

10 Terpopuler