Dalam diri seseorang ada faktor ketidakberuntungan atau faktor kesialan yang jika tidak segera dilenyapkan akan mempengaruhi kualitas hidupnya.


Apakah anda merasakan beberapa hal yang sangat tidak menyenangkan seperti ini: apa saja yang dilakukan senantiasa gagal, karir macet, rezeki seret, sulit berkawan, di mana-mana dimusuhi orang?

Ya itu lah ciri-ciri faktor ketidakberuntungan pada diri seseorang yang melekat sejak lahir ke dunia ini. Jika terus dibiarkan, bukan saja hal itu membuatnya merana dan tersiksa, tapi harus diingat bahwa kekuatan seseorang menghadapi problema hidup ada batasnya. Deraan persoalan bertubi-tubi membuat seseorang menjadi tertekan, stres, depresi, dan bisa berbuat apa saja.      

Sudah sejak puluhan tahun lalu Jeng Asih melakukan olah batin disertai proses spiritual untuk menemukan produk gaib yang mampu menghilangkan faktor ketidakberuntungan seseorang. Sejak 1980-an, ia telah menemukan ajian itu yang terus disempurnakan hingga sekarang.

Jeng Asih menyebutnya Ajian Intan Kencana. Produk gaib yang memiliki daya magis tingkat tinggi yang dalam sekejap bisa menghapus faktor kesialan seseorang. Dengan ajian ini hidup seseorang layaknya diperbarui, bak bayi yang baru lahir ke dunia, ia suci dan murni tanpa dosa. Penuh rasa optimis menatap dunia dan masa depan, karena segala faktor ketidakberuntungan dan kesialan telah lenyap dari dirinya.

Jeng Asih menjamin Ajian Intan Kencana akan mengubah kualitas hidup seseorang dalam hitungan hari. Dari yang tidak beruntung menjadi sangat-sangat beruntung, murah rezeki, berlimpah materi, berwibawa dan disegani orang-orang di sekelilingnya.

Bagi pelaku bisnis, ajian ini sangat cocok untuk membuka berbagai peluang demi memenangkan persaingan pasar. Bagi yang berkarir wajib menjadi pegangan agar senantiasa disukai pimpinan, cakap menyelesaikan tugas dan pekerjaan, mudah mendapatkan promosi jabatan.


10 Terpopuler