Melihat wujudnya, orang mungkin tak percaya bahwa benda ini bisa menjadi media pelet yang sangat dahsyat. Bentuknya mirip sebatang ranting kecil atau batang ijuk berwarna hitam dengan ujung meruncing. Itulah Bulu Perindu.  

Asal Bulu Perindu adalah di hutan-hutan di Kalimantan. Ia merupakan akar sejenis rumput yang disebut Bujang. Untuk mendapatkannya bukanlah hal yang gampang. Benda ini biasanya digunakan elang hitam untuk membuat sarang. Jadi jangan pernah bermimpi tiba-tiba anda melihat ada Bulu Perindu yang tergeletak di tanah dan tinggal memungutnya.

Lalu setelah mendapatkan Bulu Perindu, apakah benda bisa langsung digunakan sebagai media pelet untuk memikat lawan jenis? Tidak. Perlu diolah dulu secara spiritual agar daya magisnya keluar. “Istilahnya diaktifkan. Pakai ritual khusus dan tidak semua orang bisa melakukannya,” kata Jeng Asih.

Karena wujudnya yang tidak istimewa alias sangat biasa, banyak orang yang nekat memalsukan Bulu Perindu asli dengan yang palsu. Bulu Perindu abal-abal pun banyak bermunculan, dijajakan lewat media online. Harga yang ditawarkan pun selangit, dari belasan hingga puluhan juta rupiah. “Hati-hati saja, jangan sampai tertipu membeli Bulu Perindu palsu,” pesan Jeng Asih.

Nah agar anda tidak tertipu, Jeng Asih sudah sejak lama menyiapkan Bulu Perindu asli. Ia menamakan Bulu Perindu Sejati. “Yang asli memiliki daya pelet luar biasa. Mampu memikat si dia dalam sekejap. Membuatnya takluk, jatuh cinta dan tak mungkin berpindah hati pada yang lain,” katanya.  
 

10 Terpopuler