Musim Pileg (Pemilihan Legislatif) seperti saat ini tak hanya tukang kaos, poster atau banner yang kebanjiran order. Jasa gaib orang pintar alias paranormal pun laris manis.

Bukan rahasia umum  jika banyak calon wakil rakyat yang mengandalkan peruntungan lewat cara-cara mistis agar bisa mendulang banyak suara dan mewujudkan mimpi sebagai anggota DPR. Baik DPRD Tingkat 2 Kabupaten, DPRD Tingkat 1 Provinsi hingga DPR RI.
    
Banyak ragam rupa ditawarkan paranormal kepada calon wakil rakyat. 1.001 ajimat dijanjikan yang konon bisa mendongkrak perolehan suara mereka. Berbagai ritual mesti dijalani dari yang sederhana sampai yang ribet dan melelahkan.

Tapi biasanya janji-janji itu tanpa bukti. Banyak calon wakil rakyat kecewa karena merasa dikelabuhi. Nah mau kah nasib anda (para calon wakil rakyat) seperti mereka?

Sudah sejak Pemilu 2009 Jeng Asih menciptakan produk gaib maha dahsyat yang dinamakan Jimat Sukses Nyaleg. Kekuatan dan daya mistis jimat ini tak perlu diragukan lagi untuk menjaring suara konstituen. Dengan ridho Allah SWT, jimat ini akan sukses mengantar anda ke gerbang wakil rakyat.

Cara kerja jimat ini sangat gaib, sederhana, cepat dan praktis dengan bukti yang konkrit. Tanpa syarat-syarat yang memberatkan dan tidak bertentangan dengan norma agama (semua agama).  Cukup dibawa atau dikantungi saat anda menggelar sosialisasi di wilayah konstituen anda.  Jimat itu akan bekerja secara otomatis, energi spiritualnya memancarkan pesona, daya tarik dan kewibawaan anda. Dengan begitu masyarakat konstituen akan percaya dengan setiap kata yang anda ucapkan.

Setelah itu dijamin konstituen tak akan berpaling dari anda. Ingatan mereka terhadap anda sebagai calon wakil rakyat yang mengemban amanah tak akan pernah pupus. Di dalam bilik suara mereka pasti mantap memilih anda. Bukan yang lain.

Dengan memiliki Jimat Sukses Nyaleg, anda akan lebih percaya diri menghadapi Pemilihan Legislatif 2019. Tak perlu all out menggelar sosialisasi dengan mengucurkan dana besar, karena Jimat Sukses Nyaleg akan mendukung anda mendapatkan suara terbanyak agar bisa lolos menjadi anggota DPR.  


TESTIMONI


Modal Tak Sampai Rp 50 Juta


Sesuai dengan ketentuan KPU, untuk bisa lolos menjadi anggota DPRD, di dapil saya sebuah kota di Jawa Tengah, saya harus mengumpulkan sekitar 150.000 suara. Mulanya, saya anggap ini amat berat. Rasanya mustahil mendapatkan suara sebanyak itu.

Kata seorang teman, meski berkali-kali melakukan sosialisasi atau bagi-bagi uang di wilayah konstituen, jumlah suara sebanyak itu nggak mudah dicapai. Karena pesaing saya, caleg dari partai lain, juga melakukan hal serupa.

Untungnya ada seorang teman yang berbaik hati. Ia menawarkan sebuah solusi yang terdengar tidak di masuk akal. Yaitu memakai jasa paranormal. Tapi paranormal yang menjadi rujukannya bukan paranormal biasa. “Namanya Jeng Asih. Ini paranormal nomor satu untuk urusan nyaleg alias menjadi anggota DPR,” tawar teman tadi.

Merasa tertantang dan ingin membuktikan kemampuan Jeng Asih, saya menyempatkan waktu menemui beliau. Dari beliau, saya mendapatkan ‘pegangan’ yang katanya bisa mendongkrak perolehan suara saya. Syaratnya gampang, setiap kali sosialisasi atau menemui konstituen, ‘pegangan’ yang diberi nama Jimat Sukses Nyaleg itu harus dibawa.  Katanya agar daya mistis jimat itu bekerja maksimal.

Rasanya suloit dipercaya, tapi itulah yang terjadi. Berkat Jimat Sukses Nyaleg, saya berhasil mengumpulkan suara yang cukup pada Pemilihan Legislatif 2004 lalu. Mimpi saya menjadi seorang anggota dewan pun menjadi kenyataan. Padahal modal yang saya keluarkan pas-pasan, tak sampai Rp 50 juta. Bandingkan dengan seorang teman yang sudah mengeluarkan uang Rp 1,5 M tapi gagal nyaleg.



(Dituturkan oleh MS. Sesuai permintaan nara sumber, nama dan dapilnya dirahasiakan).


Sopir Angkot yang Jadi Anggota Dewan


Bisa menjadi anggota dewan bagi seorang supir angkot seperti saya rasanya seperti mimpi. Tapi kalau sudah nasib, apa pun bisa terjadi. Padahal saya tak pernah punya keinginan untuk nyaleg. Tapi anak sulung saya, seorang mahasiswa sospol, terus mendesak. Karena saat itu ada sebuah partai baru yang banyak membutuhkan caleg (calon legislatif).

Dengan modal seadanya, saya akhirnya memberanikan diri. Tapi ketika musim kampanye tiba, saya kebingungan. Soalnya modal saya untuk kampanye dan sosialisasi benar-benar cekak. Karenanya, saya berusaha memperkenalkan diri pada konstituen sebisanya. Saya datangi rumah mereka satu-persatu, mengenalkan diri sekaligus mengenalkan program-program saya seandainya terpilih menjadi wakil rakyat.

Namun menurut salah satu adik saya, apa yang saya lakukan itu tidak efektif dan melelahkan. Adik saya lantas mengajak menemui Jeng Asih. “Beliau memiliki ajian untuk meningkatkan suara saat pemilihan nanti,” promosi adik saya.

Dari pada gagal nyaleg, saran itu saya turuti. Singkat kata, Jeng Asih member saya Jimat Sukses Nyaleg.  Kalau dilihat dari wujudnya biasa saja, tidak istimewa. Tapi ketika jimat itu saya bawa untuk acara sosialisasi, daya pikatnya luar biasa. Masyarakat banyak yang tertarik dan datang di acara kampanye saya. Rasanya saat itu, banyak masyarakat yang percaya jika nanti terpilih sebagai anggota dewan, saya tidak lupa kepada mereka. Apalagi saya berangkat dari warga kelas bawah, hanya seorang supir angkot.

Berkat energi gaib Jimat Sukses Nyaleg, suara saya yang peroleh pada Pileg 2014 sangat signifikan. Sehingga, seorang supir angkot biasa seperti saya bisa dilantik menjadi anggota dewan. Tentu saya tidak lupa dengan janji-janji selama kampanye. Saya rajin datang ke wilayah konstituen saya, mendengar saran dan keluhan mereka. Juga ikut membantu berbagai persoalan yang mereka hadapi.


(Sp dari kota P di Jawa Timur).

10 Terpopuler