Setiap orang tua pasti berharap anak-anak yang dilahirkannya benar-benar sempurna. Baik secara fisik maupun rohani. Secara jasmani jika ia seorng bayi laki-laki tentunya harus memiliki perawakan yang sempurna; ganteng dan gagah. Kalau berkaca pada mitologi pewayangan mungkin gantengnya mirip Arjuna. Jika merujuk pada cerita agama, cakepnya setara dengan Nabi Yusuf. Sehingga kelak ketika dewasa, banyak wanita tergila-gila kepadanya he he he.


Lalu bagaimana kalau yang dilahirkan seorang bayi perempuan? Tentu cantiknya mirip Srikandi. Atau serupawan Cleopatra yang mampu membuat termehek-mehek para Kaisar Romawi.   

Pendek kata, semua orang tua ingin anaknya lahir dengan tidak bercacat atau kekurangan sesuatu apapun. Komplit seratus persen. Syukur-syukur jika anaknya itu dianugerahi fisik yang menawan. Orang tua pasti bangga.

Tentu selain fisik, orang tua juga berharap anaknya nanti memiliki sisi rohani yang hebat. Pintar, cerdas, cepat menyerap ilmu dan cakap dalam pendidikan. Dengan begitu ia lebih gampang mendapatkan pekerjaan yang layak, maju dalam karir maupun usaha yang ditekuninya. Orang tua pasti berharap anak yang dilahirkan kelak akan menjadi orang terpandang, disegani, cukup materi dan mampu menjaga kehormatan serta nama baik keluarganya.

Yang menjadi pertanyaan, bisakah keinginan orang tua mendapatkan anak sesempurna itu diwujudkan? Atau sebuah ilusi yang hanya menjadi angan-angan belaka?  

Bagi orang lain mungkin terdengar mustahil, namun tidak untuk Jeng Asih. Sebab sejak 20-an tahun lalu spiritual dari Gunung Muria ini telah menciptakan sebuah ajian dahsyat yang sudah terbukti keampuhannya. Namanya Kristal Mujarobat.

Kristal gaib ini membantu mewujudkan semua mimpi orang tua untuk mendapatkan anak dengan ciri-ciri seperti yang disebutkan di atas.  Cukup meminum Kristal Mujarobat di saat seorang ibu sedang hamil, maka hasilnya sungguh mencengangkan. Anak yang dilahirkan pasti seganteng Arjuna atau secantik Srikandi.

10 Terpopuler