Usaha jasa ekspedisi sedang naik daun. Banyaknya transaksi online menciptakan peluang menggiurkan bagi bisnis layanan pengiriman paket ini. Hal itu diakui Sucipto, seorang pemilik perusahaan ekspedisi di Sidoarjo, Jawa Timur. “Semakin hari omzetnya terus bertambah. Saya sampai kewalahan melayani pelanggan,” ungkap Sucipto.


Namun meski rezeki mengalir deras karena usahanya tersebut, Sucipto mengaku akhir-akhir ini dirinya agak gelisah. Hal itu terkait keamanan di tempat usahanya. “Banyak paket milik pelanggan yang tiba-tiba raib sebelum barang dikirimkan. Terpaksa, saya harus mengganti,” keluh Sucipto saat berkonsultasi dengan Jeng Asih.

Bagi Sucipto, hilangnya paket kiriman pelanggan membuatnya pusing tujuh keliling. “Ini bukan soal kerugian, tapi citra perusahaan saya. Bisa-bisa orang nggak mau mengirim paket ke tempat saya karena takut hilang,” khawatir Sucipto.

Sucipto sengaja menemui Jeng Asih untuk mendapatkan tip mencegah pencurian paket pelanggan. “Saya nggak tahu caranya, Bu. Mungkin Ibu bisa memberi saran sekaligus solusinya,” kata Sucipto.

Jeng Asih hanya tersenyum mendengar masalah yang dihadapi Sucipto. “Gampang kok. Pasang saja ajimat yang saya ciptakan di tempat usaha bapak. Dijamin setelah itu paket-paket pelanggan aman, tidak lagi dicuri,” kata Jeng Asih.

Jeng Asih lalu menerangkan produk gaibnya yang dikenal sangat ampuh untuk mencegah harta benda dari tangan –tangan jahil. Namanya Jimat Jaga Totok Kerot.  “Energi magis yang terkandung dalam ajimat ini akan bekerja secara otomatis menjaga barang-barang bapak. Tak ada lagi yang berani menyentuh apalagi mencari. Sebab ajimat ini bersifat sebagai pagar gaib selama 24 jam. Tak ada yang bisa memasuki wilayah yang dijaganya,” terang Jeng Asih serius.

Karena kantor dan gudang tempat usaha ekspedisi Sucipto tak begitu besar, Jeng Asih menyarankan hanya memasang satu Jimat Jaga Totok Kerot. “Tolong dipasang yang di lokasi yang tepat, agar energi magisnya memancar maksimal ke semua arah,” pesan Jeng Asih.

Kira-kira 2 bulan kemudian, Sucipto menelepon Jeng Asih. Ia menginformasikan kabar gembira. “Ajimat dari Ibu benar-benar jos. Sejak ajimat itu dipasang di tempat usaha saya, kini paket-paket milik pelanggan aman, tidak ada yang hilang satu pun. Terima kasih Bu Asih,” ucap Sucipto bersyukur. (*)

 


Di mana anda bisa datang dan berkonsultasi dengan Jeng Asih?

JAKARTA :
Hotel Melawai 2 Jl Melawai Raya No 17 Blok M Jakarta Selatan Tlp (021) 2700447 Hp 08129358

PATI :
Jl Diponegoro No 72 Pati-Jawa Tengah Tlp (0295) 384034 Hp 08122908585 [Selasa dan Rabu]

BATAM :
Nagoya Plaza Hotel [Setiap Kamis dan Jumat (Minggu I)]

10 Terpopuler